Cobain Bakso Thuyul Di RM Dara Sederhana Bekasi, Lampu Merah Cibitung Rasanya MANTAP!

 


Cibitung - Belakangan ini dari kota bekasi sampai kabupaten bekasi dilanda musim hujan. Hujan lebih sering muncul diwaktu sore menjelang magrib. Waktu-waktu dimana para pencari rezeki pulang untuk istirahat ditempat paling nyaman (rumah), apalagi wilayah cikarang-cibitung yang mayoritasnya kawasan industri jadi jelas sekali banyak karyawan/karyawati yang pulang, ada yang menggunakan motor, mobil pribadi, bus jemputan dan ada juga truk-truk besar yang memenuhi jalanan. 

Jalanan jadi macet tak karuan deh, belum lagi pembangunan jalan dimana-mana jadi banyak jalanan yang dibuat satu arah. Kebayang gak macetnya seperti apa? Iihhhh bikin males. Biasanya aku kalau pulang kerja sudah datang hujan-hujan manja, aku lebih memilih melimpir dulu untuk menunggu redanya hujan sambil melihat munculnya pelangi kala senja (kalo reda juga si, kalo gak reda juga ya terobos-,-) dan diselingi makanan untuk mengisi perut yang lebih sedikit sensitif pada saat cuaca yang dingin hehe... Kebetulan aku belum makan, aku melimpir ke outlet baso didekat lampu merah cibitung namanya “RM Dara Sederhana” yang ada di Jl. Raya Teuku Umar, Sukadanau, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530.



Oiya itu bukan hanya menyediakan berbagai jenis bakso dan mie ayam aja ya, tapi ada juga makanan prasmanan khas jawa.

 



Pertama kali masuk kedalam outletnya mata tertuju pada banner menu mie ayam bakso thuyul. Betapa tidak terpikir dengan nama makanannya? Kok bisa ya pedagangnya menamai itu hmm. Karna aku suka yang coba-coba dan anti mainstream yasudah deh pilihan ku tertuju pada menu itu. Dan rasanya mie ayam dengan topping bakso merupakan pilihan yang paling tepat di tengah cuaca yang sedang manja-manjanya ini.



Inilah penampakannya, tidak se-seram namanya kan? iya engga dong, rasanya enak loh. Tektur baksonya juga berasa daging sapinya, bukan rasa terigu lohh. Mie yang kenyal dengan bakso sapi yang lembut dikombinasikan dengan sambal cabe dan saus semakin menjadi nikmat. Tak lupa minumnya teh botol sosro (hehehe....)

Bakso thuyul bisa menjadi makanan favorit dikala hujan maupun cuaca panas juga. Rasanya enak dengan harga yang standart kalian bisa nikmatin dengan konsep rumah makan khas jawa. Dengan bugdet Rp 18.000; kamu bisa menyantap Bakso dengan ditemani teh botol dan es.

Untuk yang lagi cari bakso enak di Bekasi, yang satu ini bisa jadi pilihan ^^ Next time aku mau makan ke RM Dara Sederhana lagi, aku mau coba menu prasmanan khas jawa-nya. Awal masuk outletnya agak bingung karna jarang banget konsep Rumah Makan Prasmanan dibarengi bakso dan mie ayam, tapi unik juga. Melihat cara penataan makanan prasmanannya membuat tergoda jadi harus nyobain deh nanti.

Jam Operasional  : 08.00 – 22.00 WIB

Lokasi                  : Jl. Raya Teuku Umar, Sukadanau, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

 Semoga membantu ^^

Cobain Bakso Thuyul Di RM Dara Sederhana Bekasi, Lampu Merah Cibitung Rasanya MANTAP! Cobain  Bakso Thuyul Di RM Dara Sederhana Bekasi, Lampu Merah Cibitung Rasanya MANTAP! Reviewed by Eka noviana on Desember 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.