Pro-Kontra Krim Kelly Mengandung Mercury. Review Tuntas Berdasarkan Hasil Laboratorium !

 



Dua minggu belakangan ini aku lagi khawatir sama wajah, banyak cari-cari tahu tentang skincare yang bagus tapi afforable harganya. Sampai akhirnya muncul ditimeline youtube dari chanel dokter rich yang membahas tentang produk kelly, awalnya aku hanya iseng menonton sekedar mengisi kejenuhan tapi ternyata ada daya tarik didalam manfaat video itu. Aku sudah dengar merk kelly dari aku SMK, Cuma kabar yang beredar kelly itu mengandung mercury. Tapi, pernyataan itu salah dan sudah di uji oleh dr. Grand Lich dan dr. Ricard Lee, MARS

Manfaat dari kelly :

Menjaga kecantikan kulit wajah agar tetap bersih, halus, bercahaya dan kelihatan lebih muda dan berseri. Karena Kelly Pearl Cream dapat dijadikan sebagai alas bedak.

BPOM : 18190305516

 


“ Kelly pearl cream “

    Kelly Pearl Cream merupakan cream yang mengklaim bahwa produk ini akan membuat pengguna tampak lebih cantik dan menarik. Kelly Pearl Cream mengandung bahan-bahan khusus seperti Vitamin E, Squalane Oil dan Benzophenone-3 yang mampu menjaga kelembaban alami kulit wajah anda. Selain itu juga mengandung tabir surya yang melindungi wajah dari pengaruh buruk matahari.





Cara pakai

“ Dipakai setiap hari setelah bangun tidur dengan cara terlebih dahulu membersihkan muka anda kemudian baru memakai Kelly Pearl Cream. Dan dapat digunakan pagi sebelum aktivitas dan malam hari. Tapi kurang di rekomendasikan dipakai dimalam hari karena Kelly Pearl Cream merupakan allas bedak yang dapat menyumbat pori-pori. “

    Aku biasanya menggunakan Kelly Pearl Cream ini setelah membersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash dipagi hari sebelum aktifitasOiya dianjurkan untuk memakai sunscreen ya setelah memakai cream ini, karena ini merupakan alas bedak jadi jangan terlalu terpapar sinar matahari ya. Satu jar berisi 5gr dan 15 gr kalian bisa beli sesuai kebutuhan, jadi bisa digunakan selama 3 – 4 minggu atau sekitar 1 bulan.

 



Kesan 

Aku suka pakai produk ini sebagai step tambahan untuk alas bedak yang harganya super afforable kulit wajah. Untuk wangi yang dimiliki Kelly Pearl Cream ini aku sendiri kurang suka.

Area di jidat aku awalnya banyak bekas jerawat namun perlahan-lahan memudar setelah menggunakan kelly selama 2 minggu belakangan ini

Packagingnya tradisional banget dan berkesan klasik, warna merahnya bikin meja makeup saya terlihat cerah hehehe… Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, jadi lebih praktis untuk dibawa travelling.

Harga : Rp 15.000;

 

 


Pro-Kontra Krim Kelly Mengandung Mercury. Review Tuntas Berdasarkan Hasil Laboratorium ! Pro-Kontra Krim Kelly Mengandung Mercury. Review Tuntas Berdasarkan Hasil Laboratorium ! Reviewed by Eka noviana on November 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.